Saturday 26 December 2015

Cara mudah mendapatkan Uang Tunai transfer di 8Share [UPDATE]

[Sekilas 8Share] 8Share adalah sebuah penyedia layanan reward bagi siapa saja yang menjadi membernya. Cara mendapatkan uangnya cukup simple dan anda pasti akan cepat paham. 8Share hanya terdapat di Filipina, Malaysia, dan Indonesia saja. Sistemnya adalah kita membagikan artikel khusus (Special) yang ada pada website 8Share Indonesia di social media seperti Facebook, Twitter, Google+ , dan lainnya agar kita bisa mendapatkan uang dari setiap kali orang itu mengunjungi artikel/link yang kita share.

Untuk cara daftarnya, monggo step by stepnya dengan mudah dibawah ini:

  1. Kunjungi dg klik disini atau klik 8Share Indonesia untuk langsung dapatkan bonus Rp2,500

  1. Klik pada "Jadi member sekarang" , akan terbuka tab baru. Isi semuanya lalu klik "Create my account"

  1. Lengkapi lagi data diri anda lalu klik "Update my account" JANGAN LUPA VERIFIKASI EMAIL

  1. Anda akan langsung diarahkan ke halaman profil anda yang baru saja diupdate. Sekarang mulailah untuk mendapatkan uang dengan cara Klik "Lihat special ini".



  1. Akan diberikan review tentang artikel special yang akan kalian bagikan. Disitu juga diberikan langkah-langkah untuk mendapatkan reward. Pada langkah ketiga silahkan sobat bagikan di sicial media milik sobat. Bisa dibagikan juga di fanspage/grup facebook. Copy aja URL nya pada "Dapatkan tautan milik anda"

  1. Lakukan cara ini pada special-special yang lainnya agar uang yang sobat kumpulkan bisa banyak. Minimal uang yang bisa di Cash out (tarik transfer ke rekening) adalah jika saldo yang anda miliki mencapai Rp. 150.000

  1. Bukan hanya mendapatkan Uang, di 8share juga bisa menukarkan BP (imbalan) dengan hadiah yg lainnya.

  1. Oh iya, untuk mempermudah anda untuk mendapatkan uang jika jarang / tidak ada waktu menggunakan komputer, 8Share Indonesia sudah tersedia di Play Store bagi kalian pengguna android.



Sekian yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat postingan ini dan semoga sukses gan !! 

No comments: